PUTRI BHAYANGKARA PRESISI POLRES FLOTIM VBC BUNGKAM JUARA BERTAHAN ROS LEWODULI OPEN VOLLYBALL.

 


Berita terkini Flores Timur. Rabu 09 Agustus 2023.

Partai sengit Tournament Volly Ros lewoduli yang bertempat di Kec. Adonara Timur Kab. Flores Timur pada hari Selasa 08 Agustus 2023 yang mempertemukan ke dua team Juara Bertahan Putri Nostalgia Waiwerang Vs Putri Bhayangkara Artemis Presisi yang berlangsung pada Pukul 18.00 wita.

Dimana kedua Team ini memperebutkan tiket untuk masuk pada Final yang akan berlangsung pada tanggal 11 Agustus 2023 kedua team yang menurunkan pemain - pemain handal yang memperkuat pada kedua team diantaranya Rosa pada team Putri Nostalgia yang berasal dari Kab. Kupang, Hajar bunga, Bimbo dll Sedangkan dari Putri Bhayangkara Ina Lau, Meri Martins, Kornelina G. Lewuk, Elsa Doren dll.


Kedua team berlaga mempertunjukan permainan yang begitu sengit dan sangat menegangkan yang di tonton kurang lebih 500 penonton. Pertandingan yang begitu alot yang berlangsung sampai 5 set Rally Point,
Dari pantauan berita terkini Flores Timur saat berada di lapangan dimana Team Putri Bhayangkara sempat takluk di tangan juara bertahan Putri Nostalgia Waiwerang pada set putaran 3 dengan dan ke 4 dengan skor 25 - 17. 25 - 18



Terkait kekalahan pada Partai Ke 3 dan ke 4 Pelatih Putri Bhayangkara Polres Flotim pun mengatur strategi baru di putaran set ke 5 , Dan pertandingan di lanjudkan dengan Rally point di putaran terakhir pada set ke 5 yang berakhir di menangkan oleh Anak Asuh Polres Flotim Putri Bhayangkara Artemis Presisi dibawah Pelatih Aipda Meki Tunliu. Dengan skor 15 - 12.


Dilansir Berita Terkini Flores Timur Pelatih Putri Putri Bhayangkara Polres Flotim sangatlah salut dan bangga dengan penampilan anak - anak didiknya tetapi tidak serta merta puas dan bangga dengan keberhasilan yang dicapai hingga masuk pada putaran Final dikarena pada Partai Final Anak Didik nya akan berhadapan dengan Team Tangguh asal Kec. Adonara Timur Putri IKKAM SAOSINA yang sudah menunggu di putaran Final.


Tentunya berbagai persiapan yang di siapkan pelatih Putri Bhayangkara ini akan lebih matang lagi tentunya melalui Latihan rutin dan Pola Permainan yang akan diberikannya.
Pelatih yang memiliki lisensi pelatih Propinsi ini akan memberikan semua bekal dan pengalaman pada anak - anak didiknya.

Demikian juga pada saat berita terkini flores timur menghubungi Kapolres Flores Timur AKBP. I NYOMAN SANDITA, S.H.,S.I.K.,M.H selaku Pembina Teamnya tentunya sangat bangga dan antusias serta mendukung penuh Anak Asuhnya dan memberikan Pesan agar tetap menjunjung tinggi Sportivitas, menjaga kekompakan dan tetap semangat pada saat pertandingan pada Final nanti.

Tak sertamerta itu juga Kapolres Flores Timur AKBP. I NYOMAN SANDITA, S.H.,S.I.K.,M.H yang sekaligus selaku Ketua Umum PBVSI Kab. Flotim Memberikan Pesan pada Panita dan Sporter serta Penonton agar Tetap menjaga situasi Kamtibmas agar ivent tersebut berjalan dengan Aman dan Tertib hingga selesai.
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASUK BABAK FINAL PEREBUTAN JUARA 3 DAN 4 TOURNAMENT ROS LEWODULI YUK SIMAK TEAM YANG AKAN BERTANDING

TOURNAMENT VOLLY ROS LEWODULI MEMASUKI BABAK 8 BESAR PUTRA DAN 4 BESAR PUTRI.